Cetak
Admin
Dilihat: 1212

Corporate Startup

Perusahaan besar harus berinovasi atau mati. Tinggal bagaimana caranya. Perusahaan perlu panduan; sebuah perjalanan yang bisa memulai proses perubahan organisasi mereka menjadi mesin inovasi. The Corporate Startup adalah panduan yang berisi metodologi yang sudah teruji—seperti penerapan prinsip Lean Startup dan sebagainya—untuk membangun budaya inovasi. Inovasi tidak lagi bisa dianggap sebagai kerja sampingan. Inovasi adalah cara untuk berbisnis di abad ke-21 dan merupakan penentu bagi pertumbuhan yang berkelanjutan.

Kebanyakan perusahaan besar yang sukses, fokusnya adalah pada produk-produk utama yang memiliki pendapatan dan keuntungan tinggi. Jika saat ini perusahaan masih memperoleh keuntungan yang besar dari produk-produk yang ada, maka rasa puas diri dari kesuksesan tersebut bisa menimbulkan titik buta. Oleh sebab itu, perlunya budaya cara mengembangkan, mengelola, dan memelihara inovasi dalam lingkup perusahaan yang mapan.

Value Proposition Design

Budaya cara membuat proposisi nilai yang tidak dapat ditolak oleh pelanggan Value Proposition Design membantu Anda mengatasi tantangan inti dari setiap bisnis – menciptakan produk dan layanan menarik yang ingin dibeli pelanggan. Hal ini akan membantu Anda memahami pola proposisi nilai yang hebat, lebih dekat dengan pelanggan, dan menghindari membuang waktu dengan ide-ide yang tidak akan berhasil. Anda akan mempelajari proses sederhana dalam merancang dan menguji proposisi nilai, yang sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Business Model Generation

Budaya yang membuat Anda akan belajar bagaimana memahami, mendesain, dan menerapkan sebuah model bisnis baru secara sistematis-atau menganalisis dan merenovasi model bisnis lama.

Marketing 5.0

Budaya yang lebih dapat mengerti dan mengenal pelanggannya, sehingga dapat lebih efisien dalam berkomunikasi dan dalam mengembangkan produk dan layanan yang akan ditawarkan ke pasar. Kami biasanya melakukan update, scheduling, hingga memberikan respond terhadap konten-konten yang ada di halaman social media milik klien.

Kami mengetahui lebih banyak mengenai pelanggannya beserta respond dan masukan yang diberikan oleh para pelanggan terhadap produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan. Kami menganalisa bagaimana tingkat keberhasilan marketing Anda dan juga untuk menganalisa profil dan kebiasaan-kebiasaan dari pelanggan Anda